jam tangan pria

Kaum pria sering merasa kesulitan atau bingung ketika akan membeli atau memilih jam tangan pria yang cocok. Semakin berkembangnya dunia mode, makin banyak model, merk dan jenis jam yang membuat pria ragu dalam menentukan pilihan jam mana yang akan dibeli.

Hal yang sering lepas dari perhatian pria ketika mmemilih jam tangan adalah warna kulit. Kini banyak muncul jam tangan dengan berbagai pilihan warna yang menarik dan berani. Akan tetapi banyak pria yang tidak tahu jika tidak semua warna tersebut akan cocok di tangan mereka. Berikut beberapa tips memilih jam tangan pria berdasarkan warna kulit.

Warna kulit cerah

Pria dengan warna kulit yang cerah tidak akan kesulitan ketika menentukan warna jam yang akan dikenakan. Pada dasarnya semua warna akan masuk pada kulit tangan pria berkulit cerah. Mereka juga bisa menentukan warna jam tangan yang matching dengan fashion mereka.

Warna kulit gelap

Pria yang memiliki kulit tangan Anda gelap, tidak disarankan untuk memilih jam tangan dnegan warna terang seperti biru, kuning, merah, dl. Warna tersebut hanya akan membuat aksesoris pria ini terlihat mencolok dan tidak serasi. Disarankan untuk memilih warna yang dapat menyamarkan warna kulit seperti abu-abu, coklat muda, atau maroon.

Warna kulit sedang

Pria dengan warna kulit sedang atau sawo matang ini tidak jangan memilih jam tangan dengan warna coklat karena akan terlihat senada dengan tangan. Warna terang atau agak gelap yang kontras dengan pakaian bisa menjadi alternatif pemilihan warna jam.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.