parfum pria

Setiap pria memiliki seleranya yang unik dan berbeda dalam memilih sesuatu. Umur merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pilihan seseorang. Jika membahas parfum, hal ini tak terkecuali saat mereka memilih parfum yang akan dipakai. Banyaknya pilihan parfum membuat Tidak sedikit pria yang bingung saat memakai parfum yang sesuai dengan umur dan pekerjaan mereka.

Bagaimanakah cara memilih parfum pria yang cocok dengan usia Anda? Berikut tips agar Anda tidak salah beli.

Usia 20an kebawah

Usia dibawah 20an merupakan usia dimana para pria menyukai tantangan dan tertantang mencoba segala hal. Pada usia ini Anda juga gemar bersenang-senang dan berkumpul dengan teman-teman Anda, gunakanlah parfum yang beraroma berani dengan sedikit bau manis dan bau citrus yang kuat. Parfum yang bisa Anda pilih diantaranya Davidoff Cool Water atau Paco Rabanne One Million. Parfum pria tersebut akan memberikan Anda kepercayaan diri karena memiliki aroma yang berani dan khas.

Usia 21 – 25 Tahun

Inilah usia dimana Anda sudah lulus kuliah dan mulai memasuki dunia kerja, yang artinya ini merupakan usia untuk memulai kemapanan hidup. Usia ini juga masa untuk mencari pasangan hidup yang tepat jadi Anda membutuhkan sedikit berinvestasi untuk wangi yang mahal.

Pilihlah wangi dengan aroma buah beri dan lavender yang halus dicampur citrus, yang akan memberikan aroma yang tajam dan membuat kesan pertama yang bagus.

Usia 26 – 32 Tahun

Pada fase usia ini Anda akan mulai menata hidup ke tahap yang lebih serius. Ubahlah gaya Anda ke suatu yang lebih trendy dan berkelas. Seiring dengan bertambahnya usia dan perkembangan karir dan hubungan yang akan Anda jalani, jangan sampai Anda salah memilih parfum yang mewakili pendewasaan Anda.

Terre d’Hermes merupakan salah satu rekomendasi dengan wewanginya yang akan membuat Anda tampil mempesona karena bau parfum pria ini sangat unik.

Usia 33-45

Rentang usia ini merupakan usia yang berat bagi setiap pria. Karena Anda bukan anak muda lagi namun masih memiliki banyak keinginan yang begitu mengebu-ngebu. Memasuki umur ini bukan berati kamu kehilangan kualitas selera dalam bergaya. Pilihlah parfum dengan aroma yang khas yang mencerminkan kepribadian Anda, misalnya Acqua di Parma Colonia Oud. Parfum ini memiliki aroma kayu yang akan sangat cocok digunakan oleh umur 33-45 karena merepresentasikan asa muda yang mengebu-ngebu dengan masa tua yang kalem dan bijaksana.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.