sneakers

Sepatu merupakan salah satu penunjang dalam penampilan. Bagi Anda para pria, banyak model sepatu yang bisa Anda pakai dan sesuaikan dengan pakaian, salah satunya adalah model sepatu sneakers. Sneakers merupakan salah satu model sepatu pria yang sangat populer dan diminati oleh berbagai kalangan. Hal ini karena model sepatu ini yang enak untuk dipakai dan cocok untuk banyak style.

Sneakers bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik acara santai ataupun semi formal. Berikut tips memilih model sepatu sneakers, agar sneakers baru yang Anda beli tidak ketinggalan zaman dan tetap enak dipandang walau dipadukan dengan atasan lainnya.

1. Perhatikan desain sepatu

Desain sepatu merupakan salah satu yang penting untuk diperhatikan, terutama desain sepatu karena akan sangat memengaruhi gaya berpenampilan Anda. Carilah desain simple dan warna sepatu yang netral agar cocok untuk di padukan dengan semua atasan. Selain itu jangan lupa memerhatikan bahan sepatu.

2. Review sepatu incaran

Untuk membantu Anda menentukan sepatu pilihan, carilah review dan kualifikasi sepatu yang diinginkan. Kini sangat banyak sepatu pria yang dijual secara online, sehingga Anda bisa mencari review di toko online yang menjual sepatu yang Anda inginkan. Carilah review dari pembeli karena bisa menjadi pertimbangan Anda untuk membeli sepatu incaran. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bisa dimanipulasi, jadi Anda harus tetap hati-hati. Selain melihat review dari toko online, Anda juga bisa melihat review-nya di youtube, dengan mencari kata kunci yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

3. Carilah inspirasi di media sosial

Ketika Anda mencari sepatu dengan model terkini, Anda bisa mencarinya melalui social media. Carilah dengan menggunakan hashtag atau Anda juga bisa mencari sepatu dengan melihat foto-foto sepatu yang dikenakan selebgram. Biasanya style yang digunakan oleh selebgram adalah style terbaru yang sedang hits, sehingga akan memudahkan kita untuk mencari style yang kekinian.

4. Kenali bahan sepatu

Sebelum membeli sepatu yang Anda inginkan, sebaiknya mencari tahu jenis bahan apa yang digunakan oleh sepatu tersebut. Hal ini akan memudahkan Anda dalam perawatan sepatu nanti.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.