sneakers Nike

Nike telah mengeluarkan beragam seri sepatu dengan menerapkan teknologi terkini dari tahun ke tahun. Nike selalu diburu oleh penggemar sepatu sehingga penjualannya sangat laris. Tahukah Anda model sneakers Nike mana yang terbaik untuk Anda?

Nike memiliki daya tarik teknologi terkini, desain, dan kemampuan teknis mumpuni. Berikut tips memilih sneakers Nike untuk pria:

1. Pilihlah sepatu dengan teknologi terkini

Nike terkenal dengan seri populernya yaitu high-tech sneakers yang terus dikeluarkan mengikuti perkembangan teknologi yang semakin modern. Nike selalu mengeluarkan produk baru setiap tahun dimana desainnya memberikan kemudahan bagi para pemakainya.

2. Model klasik yang tak lekang oleh waktu

Produk dengan model klasik akan tetap populer karena terlihat fashionable dan mudah dipakai. Hal ini dibuktikan oleh Nike yang telah lebih dari 50 tahun menghasilkan produk yang tidak pernah mengecewakan.

3. Sepatu costumized bagi Anda yang ingin tampil beda

Nike juga menyediakan sistem customized untuk beberapa seri bagi Anda yang tidak ingin menggunakan sneakers serupa dengan orang lain. Anda bisa memilih warna favorit untuk bagian upper, tali sepatu, sampai bagian sol.

4. Pilih ukuran 0,5-1 cm lebih besar karena sneakers Nike berbentuk ramping

Anda harus memilih ukuran yang tepat saat memilih sneakers Nike karena Nike didesain dengan kaki berbentuk ramping. Pilihlah sneakers dengan ukuran 0,5-1 cm lebih besar dari ukuran kaki Anda sebenarnya. Hal ini disebabkan karena pasaran Nike yang menyasar pasar Eropa dan Amerika yang memiliki kaki berbentuk ramping, sedangkan kaki orang Asia cenderung lebih lebar.

Berikut rekomendasi seri sneakers Nike yang populer sepanjang tahun:

  • Air Force
Image result for nike air force 1 men

Air force merupakan tipe basic sneakers Nike yang cocok dengan semua jenis style. Seri ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 1982, awalnya dikembangkan sebagai sepatu basket yang dinamakan Air Force 1. Seri ini sangat populer dan dirilis berkali-kali. Air force didesain dengan teknologi penyerap goncangan serta sol dengan Air Technology yang sangat elastis. Terdapat pivot point pada bagian belakang sol luarnya dilengkapi dengan ankle strap yang membuatnya semakin terlihat seperti sepatu basket.

  • Air Max 95
Image result for Air Max 95 men

Seri ini terkenal sebagai produk utama Nike. Nike Air Max 95 sangat unggul karena mempunyai kapasitas udara maksimum serta memiliki kualitas bantalan dan daya penyerap goncangan yang sangat baik. Seiring dengan perkembangan teknologi dan dunia fashion, desainnya pun semakin banyak, nyaman digunakan dan sangat stylish. Air Max sangat cocok digunakan untuk gaya kasual dan sangat mudah dipadupadakan dengan fashion item lainnya, cukup hanya dengan menyesuaikan dengan warna pakaian dan sepatu.

  • Air VaporMax
Image result for Air VaporMax men

Nike seri ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2017. Air VaporMax adalah seri yang peminatnya sangat tinggi. Harga seri Air ini juga semakin meningkat dan dijual dengan harga berkali lipat. Desainnya pun sangat unik karena sisi samping sol yang transparan, selain itu sol luar Air VaporMax dilengkapi Air Cushioning System sehingga menjadi sangat ringan. Bantalan solnya pun terpisah yang menunjukkan bahwa sepatu ini sangat fleksibel.

  • Free
Image result for nike free men

Nike seri free khusus didesain untuk olahraga seperti lari dan skateboarding. Desainnya yang menggunakan upper material membuat sepatu pas di kaki, sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan olahraga lari dengan lebih ringan dan melatih otot kaki. Memakai seri Free ini akan membuat Anda merasakan seakan-akan seperti menyentuh menyentuh permukaan secara langsung.

  • Air Zoom
Image result for Air Zoom men

Seri Air Zoom merupakan pilihan yang tepat Untuk Anda yang menggemari olahraga lari. Seri Air Zoom didesain dengan bantalan sol sangat tipis berbahan serat khusus. Bantalan solnya mampu menyerap goncangan secara maksimal dan memberikan daya pegas mumpuni. Dengan teknologi ini, membuat Anda bisa berlari lebih cepat dari biasanya.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.