kemeja denim pria

Kemeja menjadi salah satu fashion item yang penting dimiliki semua orang. Jenis baju ini terbuat dari beragai bahan, mulai dari katun, denim, sutera, dan lainnya. Salah satu bahan kemeja yang populer adalah kemeja denim.

Kemeja denim memberikan kesan fashion klasik yang tak lekang oleh waktu. Apapun gaya Anda akan terkesan lebih modis ketika mengenakan kemeja denim. Lalu bagaimana tips padu padan kemeja denim pria untuk tampil modis setiap saat?

Tampilan dengan gaya monokrom

Padu padan kemeja denim bisa menghasilkan gaya monokrom. Tipsnya adalah dengan memadukan atasan kemeja denim dengan kaos warna monokrom dan bawahan yang warnanya senada. Perpaduan denim dengan warna monokrom untuk seluruh penampilan akan memberikan kesan lebih modis.

Double denim warna kontras

Kombinasi dua warna kontras merupakan salah satu padu padan warna terbaik. Anda bisa menggunakan denim yang berwarna terang untuk memperjelas bagian yang ingin ditonjolkan. Sedangkan untuk menutup bagian yang ingin disembunyikan gunakanlah denim berwarna gelap. Contoh padu padannya adalah kemeja light blue, dengan bawahan celana denim warna dark blue.

Skinny jeans untuk kesan kasual

Dengan memadukan kemeja denim dengan skinny jeans akan membuat penampilan Anda menjadi lebih kasual. Jangan lupa kenakanlah skinny jeans dengan kualitas bahan bagus sehingga nyaman saat dikenakan.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.