kemeja hitam pria

Hitam merupakan salah satu warna yang paling populer sebagai warna baju pilihan para pria. Begitu juga dengan kemeja, perbedaannya adalah kemeja hitam harus memiliki trik saat mengenakannya jika dibandingkan dengan kaus hitam yang netral bisa dipadu-padankan dengan fashion item lain.

Berikut akan dibahas beberapa trik untuk padu padan kemeja hitam pria agar penampilan semakin berkelas saat mengenakan item fashion yang satu ini!

Ukuran pas di badan

Pilihlah kemeja hitam dengan ukuran pas di badan. Jangan sampai penampilan Anda menjadi aneh karena kemeja yang tidak sesuai body shape Anda. Kemeja dengan ukuran fit akan membuat tubuh pemakainya menjadi lebih berisi, ini merupakan salah satu trik bagi pria yang memiliki tubuh kurus.

Jangan masukkan kemeja ke dalam celana

Inilah kelebihan ketika Anda mengenakan kemeja ini, cukup hanya dengan memadukan dengan celana jeans, maka Anda sudah terlihat keren. Untuk kesan yang lebih casual, biarkan kemeja Anda terurai, jangan masukkan kemeja ke dalam celana. Lengkapi dengan sepatu boots atau sneakers dan jam tangan maka penampilan Anda akan sangat maskulin.

Kemeja hitam bermotif untuk tampilan berwarna atau bermotif

Kemeja hitam juga memiliki jenis lain dengan motif. Kemeja motif ini akan membuat Anda tampil berbeda dengan motif warna pada kemeja tersebut. Ini menjadi pilihan jika Anda ingin tampil maskulin dan lebih fresh dari biasanya.

Kombinasi dengan celana abu-abu

Celana abu-abu merupakan kombinasi klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Apalagi dikombinasi dengan kemeja hitam. Kombinasi ini akan memberikan kesan maskulin yang effortless.

Jas

Kemeja hitam juga cocok dikombinasikan dengan jas. Pilihlah warna monokrom sehingga memberikan kesan kokoh pada penampilan. Anda bisa memadukan kemeja hitam dan jas hitam untuk acara formal.

Kombinasi dengan celana pendek

Mengenakan kemeja bukan berarti Anda tidak bisa tampil casual. Pilihlah bawahan celana pendek dan kenakan sneakers favorit Anda. Tampilan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat rapi tetapi masih casual.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.