gaya streetwear

Streetwear merupakan sebuah tren fashion pada tahun 90an. Tren fashion streetwear awalnya berasal dari gaya hidup orang-orang yang menyukai hiphop dan skateboard. Lalu tren streetwear kembali hits lagi pada tahun 2017. Perkembangan fashion ini sangat pesat. Banyaknya produk penunjang penampilan streetwaer yang hadir di pasaran dan berbagai inovasi baru membuktikan bahwa tren ini berkembang pesat.

Berbagai jenis produk streetwear dibuat dengan gaya kasual dan nyaman ketika digunakan. Fashion item tersebut diantaranya seperti t-shirt, jeans, topi dan sneakers. Lalu apa saja yang harus Anda miliki jika ingin bergaya streawear?

Snapback

Jenis topi snapback ini merupakan item penting yang harus dimiliki jika ingin bergaya streetwear. Snapback terkenal sejak tahun 1980an ketika banyak dipakai oleh para rapper, atlet basket, dan penyanyi hip-hop. Jenis topi ini sangat digemari karena nyaman dan praktis ketika dikenakan. Ciri khas dari dari topi ini adalah terdapat adjustable back di bagian belakang.

Ripped Jeans

Jeans menjadi celana andalan ketika ingin tampil santai. Item ini juga bisa digunakan ketika Anda ingin bergaya ala streetwear, model robek-robeknya akan memberikan membuat Anda terlihat gaul, stylish dan kece. Kombinasikan celana ripped jeans dengan kaos putih atau hitam.

Sneakers

Item berikut ini merupakan salah satu yang paling penting, yaitu sneakers. Gaya streetwear tanpa menggunakan sneakers, akan membuat penampilan Anda kurang maksimal. Pilihlah sneakers dengan warna hitam atau putih agar mudah dipadu padankan dengan outfit Anda.

Celana Jogger

Jenis celana ini merupakan salah satu yang tidak pernah ketinggalan di dunia streetwear. Celana jogger ini akan membuat kesan streetwear anda semakin maksimal. Memadukan jogger pants dengan jaket bomber, sneakers, dan t-shirt akan membuat gaya streetwear Anda menjadi semakin kuat.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.