Celana Chino

Selain jeans, celana chino kini bisa dibilang adalah pilihan utama berpenampilan bagi pria modern. Simpel dan bisa digunakan dalam beragam suasana, celana ini sebenarnya tidak terlalu susah untuk dipadukan dengan bermacam pakaian.

Meski demikian, memadukan pakaian dengan celana jenis ini tidak bisa sembarangan. Ada aturan yang perlu Anda ikuti agar bisa tetap tampil keren dan menawan. Bagaimana cara tampil keren dengan celana pria jenis ini? Berikut penjelasan lengkapnya.

1.      Padukan dengan denim

Mau tampil keren dengan celana chino? Coba Anda padukan dengan kemeja atau jaket berbahan dasar denim. Perpaduan dua bahan dengan tekstur berbeda ini bisa menimbulkan kesan smart casual buat Anda yang menggunakannya.

Tapi ingat, jangan asal memadukan. Pilih celana model ini dengan warna dark navy dan padukan hanya dengan kemeja berbahan denim. Dijamin penampilan Anda akan terlihat keren dan enak dilihat.

2.      Agar semakin keren padukan dengan sneaker dan boat shoes

Buat Anda yang berniat tampil kece dengan celana model ini, cobalah padukan dengan sneakers atau boat shoes. Celana jenis ini bakal lebih keren penampakannya kalau menggunakan sneaker yang warnanya sesuai dengan warna celana yang kamu gunakan.

Paling ideal, Anda dapat memakai sneaker dengan warna gelap dan sneaker dengan model low cut. Kalau mau lebih formal, bisa padukan juga dengan boat shoes atau oxford shoes. Jangan lupa gulung beberapa centi bagian bawah celana Anda agar terlihat lebih kece.

3.      Gunakan kemeja atau kaos berwarna putih

Cara tampil sempurna dengan celana chino yang paling gampang dan simpel adalah dengan memadukan celana dengan kemeja atau kaos putih. Celana ini yang beragam warnanya akan terlihat pas dengan kemeja atau kaos berwarna putih. Anda bakal lebih terlihat keren saat berpenampilan formal ataupun saat santai.

4.      Padukan dengan kemeja yang dua kancing atasnya terbuka

Celana chino memang paling pas dipadukan dengan kemeja. Biar tidak terkesan formal, Anda bisa padukan celana ini dengan model kemeja yang dua kancing atasnya terbuka. Selain mengurangi kesan formal, memadukan jenis celana ini dengan kemeja yang dua kancing teratasnya terbuka bisa bikin penampilan jadi lebih maskulin. Supaya terlihat lebih kece lagi, Anda bisa padukan juga dengan blazer biar penampilan makin maskulin

5.      Kenakan dengan atasan polo shirt

Kalau mau tampil kece dan lebih tampan, Anda bisa memadukan celana dengan polo shirt. Paduan chino dan polo shirt bisa bikin tampilan Anda keren dan terkesan formal. Selain itu, paduan pakaian ini juga cocok dipakai untuk kesempatan santai.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.